Senin, 07 September 2009

PERTEMPURAN HATI , ANTARA BIMBEL DAN CABUT !

 
 Hari ini , saat mengikuti pelajarn kimia di skolah terasa beraaaat sekali , terngiang masih di telingaku , "wick , aku ngeliat buku FB di gramed java , lengkap bgt ! , aku juga mau beli yg wordpress." , yap begitulah kata biyan , si murid pandai , pandai ngobrol dikelas terutama , hehehe ,.. duch , pingiin banget nggebet thu buku , hari ini juga ! , tapi kog hari ini ada jadwal bimbel ?? , wah , kacau , impianku terbentur bimbel ! .
Akhirnya dengan segenap jiwa dan raga , serta pertarungan batin yg dimenangkan oleh setan , sehingga memantapkan niatku untuk cabut les ! , hehehehe ..
Rencana aku sama biyan doang yg brangkat , tapi tanpa diduga , anugrah jatuh pada kami , petrick juga mau cabut ! , yes ! , buat dosa rame2 ! . Seusai sekolah , kami para begundal langsung tancap gas menuju java mall , tanpa beban dan rasa dosa dan ga sadar kalo lagi cabut les , kami melakukan itu dengan bahagia ! , ihirr ,..
sesampainya di PANTI PIJAT gramed , kami langsung membaur dengan para pengunjung , dan melebur jadi satu dengan wanginya buku khas aroma JAMBAN kertas baru.
biyan yang bermimpi menjadi hacker langsung ngloyor menuju tempat buku jahat , sedangkan aku yg terobsesi dengan SITUS PORNO dunia maya , langsung menyatroni buku2 internet . Sedangkan petrick ?? , yha calon tukang tembak burung ini lebih memilih buku bertema mafia , kegemarannya terhadap dunia mafia patut diacungi jempol KAKI.
sekilas info tentang dunia remaja ,.
by : wicky , biyan , petrick .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar