Selasa, 08 September 2009

KISAH PERSAHABATAN ANAK ORANG

kami sebuah sahabat yang dipertemukan dalam sebuah tempat sampah sekolah , yang dipersatukan dalam sebuah visi misi merusak nama sekolah lebih awal !
 
petrick
seorang kepala suku , yang tergila2 dengan dunia mafia , dan juga mobil2 butut
yang selalu di agungkannya. Sampai2 tuhan pun jadi nomor dua , orang tua nomor tiga. 
Dia pandai memainkan ALAT KELAMIN MUSIK bernama kencrung (eh salah , gitar maksutnya , hhe ..) . Dia seorang kepala suku yang baik , dan rajin nraktir teman2nya. 
BIYAN / JIN HACKER
Yap , inilah dia , seorang perusak komputer ulung. Sangat ahli dalam ngacak2 komputer sekolah. Dan menjebol password seenak burungnya jidatnya. Tapi dia juga murid yang cerdas , cerdas apa saja , cerdas menghitung gadis di jalan , cerdas berbicara bahasa biner , cerdas menipu dan lain2 , hehehe .. pinter kook.  
 
VARIAN
Anak manis semanis gula (hoooeeek !) , bertubuh pendekar (pendek tapi kekar, hehehe ..) , berkulit putih seperti babi , dan berambut ala landak. Dia anak yang nyenengin , tapi terlalu setia pada satu cinta , sehingga dya selalu merasakan sakit yang dalam pada bokongnya hatinya. Varian yang akrab di panggil pakdhe ini seorang yang rajin , pintar , dan koplak , nahlo , hehehe ...
  
IUDHA / KRIWIL
Yha , manusia inilah manusia langka , rambut kemaluannya tumbuh di atas kepala ! , hahaha...
dia adalah seorang yang humoris , kelakuan dan perkataan bodohnya selalu buat orang boker tertawa. Entah ibunya dulu ngidam apa , mungkinkah ngidam peti mati ? , maybe .
dia anak yang sangat low profile , di jitak mau , di jotos mau , di suruh nyemplung sumur juga mau. pokonya low profile abis deh , hehehe ...
  
WICKY / NDUD
no comment ! , hahaha .. yang punya blog kog , jadi males ngomennya , HAHA ! 


 
 

1 komentar: