Senin, 07 September 2009

KETIKA MOTOR MENCORENG DIRIKU

 
Dua minggu yang lalu , kabel kopling gua putus. Thx god, akhirnya datang juga ANUGRAH musibah padaku . sabaaarr ..
Dan terimakasih juga buat gatot yang telah menawar motorku seharga 15.000 rupiah , aku sangat terharu , dan tak dapat menahan haru lebih lama , MOTOR GUA DITAWAR 15 ribu !!. dasar anak sialan !
lagi asik melaju kencang dengan gerobak motor yang uda gua anggep motor sendiri (brarti motor colongan dong ?!) , si hitam legam nan berdebu , tiba-tiba terdengar suara dhuuaarrr tazzz .. ups ! , tali kopling gua putus ! . Satu-satunya ada dipikiran gua yaitu bawa motor ini ke pembuangan sampah bengkel terdekat ! ,..
kebetulan , ada anak smp lewat , "dek , mau tanya , tempat panti pijat bengkel terdekat dimana yha ??". Dya pun menjawab , "seratus meter dari sini mas".

Alhamdulilaaah , enteng kalo cuman sratus meter , gua pun tersenyum penuh nafsu .
Tapi , senyuman penuh nafsu berubah menjadi senyuman nafsu nahan boker setelah gua melihat ke depan , untuk menuju bengkel tersebut ternyata dengan jalanan menanjak ! . OMG ! ,.

100 meter kulalui dengan jalan menanjak , dan panas matahari membakar ragaku , bagai neraka di siang bolong . akhirnya , setelah berjalan 100 meter aku SAMPAI DI TEMPAT TAMBAL BAN , yha , ngga salah baca kok , SAMPAI DI TEMPAT TAMBAL BAN ! , bagus sekali tuhan , atas anugrah yang kau lemparkan padaku ..

3 komentar:

  1. buahahaha ..
    indah banget mas hari harinya haha

    BalasHapus
  2. yah , malah ketawa si adek , hihihi ,.
    iyha , thu hari sial banget dek ! , asem !

    BalasHapus
  3. katroooo bgd to kwe..hahahahahahaha...

    BalasHapus